Video Mesum Mirip Banget MJ Indonesian Idol Beredar, Link Video Kembali Diburu!

Pelaku Wanita Dalam Video Mesum Diduga Mirip MJ, Peserta Indonesian Idol 2018
Pelaku Wanita Dalam Video Mesum Diduga Mirip MJ, Peserta Indonesian Idol 2018

Video Mesum Mirip Banget MJ Indonesian Idol Beredar, Link Video Kembali Diburu! Halo guys! Dunia maya kembali dibuat shock dengan beredarnya video asusila yang diduga mirip dengan salah satu peserta Indonesian Idol 2018 berinisial MJ. Video mesum yang menghebohkan ini diduga sengaja disebarkan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk menghantam reputasi MJ yang sedang sangat populer pasca audisinya di Indonesian Idol 2018 sangat disukai oleh netizen. Netizen yang menyerbu akun instragram @lalamarionmj, saat ini tengah menunggu klarifikasi langsung dari MJ dan tidak menutup kemungkinan pihak berwenang akan mengusut kebenaran video panas ini termasuk melacak siapa yang menyebarkannya.

MJ memang salah satu peserta favorit netizen. Videonya saat audisi telah ditonton oleh lebih dari 12juta youtube resmi Indonesian Idol 2018. Ini jelas sebuah prestasi tersendiri karena MJ termasuk artis (malah belum jadi artis) pendatang baru yang menyedot perhatian besar para netizen. Suara MJ yang serak-serak manja, tampilan yang good looking nan seksi membuatnya cepat meroket sebagai salah satu calon idola di belantara musik Indonesia.

Benarkah MJ Pemeran Wanita Dalam Video Mesum Tersebut?

Video mesum yang diduga diperankan oleh MJ beredar luas sebagian melauli group-group wapps. Penulis mengamati dari satu video di youtube yang telah disensor. Video tersebut menampilkan wanita berparas manis yang sangat mirip dengan MJ tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria yang sekaligus sebagai orang yang melakukan pengambilan gambar (merekam). Beberapa kali pemeran wanita tersebut menolak untuk di shoot pada bagian wajah dengan cara menutupi dengan lengan atau memalingkan mukanya.

Pada akhirnya wajah tersebut terlihat jelas ketika sorotan kamera mengarah ke wajahnya yang sedang terengah-engah dan memang sangat mirip dengan MJ. Beberapa orang yang ikut berkomentar di kolom komentar youtube tersebut juga sangat yakin bahwa pemeran wanita adalah MJ jika memperhatikan suaranya yang serak-serak gimanaa begitu....!!!  Anyway.... tidak bisa dipastikan memang apakah benar pemeran wanita tersebut MJ atau orang lain yang kebetulan mirip wajahnya dengan MJ sebelum adanya pernyataan resmi baik dari MJ sendiri maupun dari ahli atau dari penyidik kepolisian.
loading...

Apa Motif Pelaku Penyebaran?

Jika dilihat dari kacamata detektif amatir, motif pelaku penyebaran masih simpang-siur dan tidak jelas apa sebenarnya yang diinginkan pelaku yang sengaja menyebarkan video tersebut secara bebas ke publik. Namun, biasanya motif-motif berikut ini yang melatar-belakangi pelaku:
  • Pelaku mungkin orang terdekat MJ atau mungkin mantan yang masih belum move on. Melihat popularitas MJ di Indonesia Idol 2018, pelaku yang memiliki rekaman syur sengaja menyebarkan aib MJ dengan tujuan menghancurkan reputasinya.
  • Rekaman tidak sengaja jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Mungkin HP atau Kamera hilang atau ada yang mencuri dan data yang ada di dalamnya di copy dan disebarkan ke internet.
  • Rekaman sengaja disebar untuk menambah gelegar popularitas dari seorang MJ. Di Idol 2018 gadis 17 tahun ini sedang banyak digandrungi karena wajah manis dan suara seksinya, jika ditambahkan dengan efek sensasional lainnya apalagi berbau yang esek-esek, jelas akan semakin membuat popularitas MJ melejit. 

Efek Video Mesum Terhadap Indonesian Idol 208, Akankah MJ Didiskualifikasi?


Belum ada klarifikasi resmi apakah MJ terbukti sebagai pemeran wanita dalam video mesum yang sekarang paling diburu linknya itu. Begitupun dengan acara Indonesian Idol 2018, belum ada keterangan apakah dengan adanya video mesum diduga diperankan oleh MJ yang beredar luas di kalangan netizen ini akan membawa dampak buruk terhadap acara tersebut ataukah justru menjadi "berkah" tersendiri karena publik akan semakin penasaran dan menunggu penampilan MJ di pentas Idol 2018. Mungkin akan banyak para jomblo ngenes yang menonton Idol 2018 sambil membandingkan dan membayangkan antara suara menyanyi dengan suara desahan di video.

Mungkin saja pihak RCTI dan penyelenggara Indonesia Idol 2018 masih mencari masukan sekaligus memastikan apakah ada lanjutan proses hukum terhadap video tersebut. Seperti kasus yang pernah terjadi sebelumnya, biasanya pihak berwenang akan mengusut penyebaran video porno karena melanggar undang-undang ITE. Dan, jika terbukti bahwa MJ adalah pemeran wanita dalam video tersebut, kemungkinan besar MJ akan didiskualifikasi dan popularitas MJ yang tengah meroket dalam sekejap akan jatuh ke titik nadir.


Salam Bloger


~Aliem Suryanto~


*Jangan tanya link ya guys, saya juga tidak punya... hahahaha



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Mesum Mirip Banget MJ Indonesian Idol Beredar, Link Video Kembali Diburu!"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray