Kalender Mancing Agustus 2020

Kalender Mancing Agustus 2020
Kalender atau tanggalan mancing dan prediksi waktu mancing bulan Agustus 2020 hadir untuk sobat Aliems' Journey untuk merencanakan waktu terbaik pergi memancing selama bulan Agustus 2020. Pergerakan dan posisi bulan terhadap bumi selama periode Agustus 2020 digunakan untuk memberikan prediksi dan estimasi kapan waktu yang baik dan terbaik untuk memancing selama bulan Agustus 2020. Kalender mancing bulan Agustus 2020 juga akan memberikan prediksi tanggal berapa posisi bulan mati atau bulan baru dan bulan purnama di bulan Agustus 2020. Efek bulan mati dan bulan purnama menyebabkan air laut akan naik dengan pasang tertinggi sehingga diprediksi merupakan saat yang tepat untuk memancing karena aktifitas ikan dalam mencari makan juga akan tinggi sehingga potensi strike pada saat mancing akan semakin besar. 

Baca Juga: Kalender Mancing Bulan September 2020



  • Keterangan dan catatan prediksi mancing dari tanggalan atau kalender mancing bulan Agustus 2020.
  • Kalender mancing Agustus 2020 penulis rangkum dari aplikasi Fishing and Hunting Solunar Time premium (berbayar)
  • Waktu mancing yang baik selama bulan Agustus 2020 ditandai dengan bintang 2.
  • Waktu mancing terbaik selama bulan Agustus 2020 ditandai dengan bintang 3 (posisi bulan sekitar purnama dan sekitar bulan baru / bulan mati).
  • Bulan purnama diprediksi jatuh pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2020.
  • Bulan Mati jatuh pada tanggal 19 Agustus 2020
  • Keep safety dan selalu berhati-hati ketika merencanakan memancing di tengah laut. Selalu pantau prakiraan cuaca dan jangan memaksa jika cuaca tidak kondusif. 
  • Selalu sediakan peralatan dan perlengkapan untuk safety first seperti life jacket jika sobat memancing di tengah laut
  • Terapkan sosial distancing, jaga jarak aman, jaga kebersihan dan lebih berhati-hati saat memancing di tengah wabah pandemi corona virus.

Lawan Corona melalui pola sehat di tengah situasi new normal dengan mempraktikkan STOP-STOP-SER (STOP Keluyuran, STOP berdesak-desakan dan SERing cuci tangan).


Salam mancing mania,

Aliemsurya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalender Mancing Agustus 2020"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray