Kalender Mancing Bulan November 2021

Kalender Mancing Bulan November 2021

Aliems' Journey kembali untuk menyajikan prediksi waktu terbaik memancing bulan November 2021 melalui kalender mancing atau tanggalan mancing. Pergerakan dan posisi bulan terhadap bumi selama periode November 2021 digunakan untuk memberikan prediksi dan estimasi kapan waktu yang baik dan terbaik untuk memancing selama bulan November 2021. Kalender mancing bulan November 2021 juga akan memberikan prediksi tanggal berapa posisi bulan mati atau bulan baru (new moon) dan bulan purnama (full moon) di bulan November 2021. Efek gravitasi pada saat fase bulan mati dan bulan purnama menyebabkan air laut akan naik dengan pasang tertinggi sehingga ketika bulan purnama dan bulan mati diprediksi merupakan saat yang tepat untuk memancing karena aktifitas dan pergerakan ikan dalam mencari makan juga akan tinggi dan potensi strike pada saat mancing akan semakin besar.

Baca Juga: Saat Bulan Purnama Hasil Mancing Kurang Bagus?




Keterangan dan catatan prediksi mancing dari tanggalan atau kalender mancing bulan November 2021.
  • Kalender mancing November 2021 penulis rangkum dari aplikasi Fishing and Hunting Solunar Time premium (berbayar).
  • Waktu mancing yang baik selama bulan November 2021 ditandai dengan bintang 2.
  • Waktu mancing terbaik selama bulan November 2021 ditandai dengan bintang 3 (fase bulan sekitar purnama dan sekitar bulan baru / bulan mati).
  • Bulan purnama diprediksi jatuh pada tanggal 20 November 2021 (pasang tinggi diprediksi menyebabkan aktifitas ikan dalam mencari makanan juga tinggi).
  • Bulan mati (bulan baru / new moon) diprediksi jatuh pada tanggal 5 November 2021 (sama seperti purnama, pasang air laut yang tinggi juga menyebabkan ikan aktif dalam mencari mangsa).
  • Quarter awal diprediksi terjadi pada tanggal 12 November 2021 dan Quarter ketiga (akhir) pada tanggal 28 November 2021.
  • Keep safety dan selalu berhati-hati ketika merencanakan memancing di tengah laut. Selalu pantau prakiraan cuaca dan jangan memaksa berangkat ke tengah laut jika cuaca tidak kondusif.
  • Bulan November 2021 diramalkan sudah masuk musim hujan, jadi selalu waspada terhadap segala kemungkinan akibat cuaca yang buruk.
  • Selalu membawa life jacket bagi sobat yang memancing ke tengah laut. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di tengah lautan saat memancing.
  • Teteap terapkan prokes, karena COVID-19 masih ada!
Sehat dulu, memancing kemudian!


aliemsurya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalender Mancing Bulan November 2021"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray