Kalender Mancing Bulan Februari 2024

Kalender Mancing Bulan Februari 2024

Jumpa lagi di ulasan kalender mancing edisi bulan Februari 2024. Saya doakan agar sobat Aliem's Journey selalu diberikan kesehatan yang baik, rejeki yang banyak dan hasil mancing yang semakin baik.

Kalender mancing atau tanggalan mancing bulan Februari 2024 menampilkan fase bulan yang terlihat dari bumi selama bulan Februari 2024. Fase bulan akan berpengaruh pada gravitasi bumi dan pasang laut air laut yang digunakan untuk memprediksi waktu serta jadwal mancing terbaik selama bulan Februari 2024.

Berikut tampilan lengkap kalender mancing bulan Februari 2024.

kalender mancing, tanggalan mancing, almanak mancing, prediksi mancing, jadwal mancing, waktu terbaik mancing, jadwal pasang-surut air laut, fase bulan februari 2024


  • Keterangan gambar kalender mancing bulan Februari 2024 Kalender mancing diambil dari program Solunar Time Forcast versi Android berbayar (premium).
  • Gambar yang muncul adalah fase bulan terhadap bumi di lihat dari lokasi penulis (DKI Jakarta). Mungkin akan sedikit berbeda jika dilihat di wilayah lain di Indonesia.
  • Gambar bintang menunjukkan prediksi semakin banyak bintang (bintang 3) maka prediksi hasil mancing akan bagus berdasarkan prediksi pergerakan dan aktivitas ikan.
  • Prediksi bulan fase quarter akhir (bulan separuh akhir) jatuh pada tanggal 3 Februari 2024. Sementara bulan baru (new moon) diprediksi akan jatuh pada tanggal 10 Februari 2024 dan quarter awal (bulan separuh awal) pada tanggal 16 Februari 2024. Sedangkan bulan purnama jatuh sekitar tanggal 24 Februari 2024.
  • Prediksi mancing hanya sebagai referensi tidak bersifat mutlak. Hasil mancing tetap akan dipengaruhi oleh beberapa faktor di spot mancing seperti adanya limbah, kerusakan habitat (rumpon), kondisi angin (badai), dan faktor lainnya.
  • Bulan Februari 2024 sesuai prediksi BMKG merupakan musim hujan. Tetap waspada dan keep safety.
Pastikan jika memancing di tengah laut kondisi badan benar-benar fit. Waspada kemungkinan terjadinya badai, selalu sediakan jaket pelampung (life jacket). Pastikan aman dulu baru memancing kemudian.



Salam Mancing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalender Mancing Bulan Februari 2024"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray