Begonia Garden Lembang, Kebun Seribu Bunga Penyegar Mata

Kebun Begonia Lembang
Mejeng Di Begonia, Bunga-Bunga Di Mana-Mana. Dok. Pribadi

Begonia Garden Lembang, Kebun Seribu Bunga Penyegar Mata. Postingan telat, guys. It's okay... Biar telat memori tentang tempat ini masih tetap membekas di hati. Bagi yang sedang mencari referensi tempat buat selfie, atau buat background prewedding, tempat ini cocok banget buat Anda, guys.

Menurut saya, hampir semua sudut di Kebun Begonia Lembang ini bisa kita jadikan spot untuk berfoto ria. Berbagai jenis bunga beraneka ragam warna tertata rapih berseling dengan beberapa replika patung hewan. Ciamik banget!

Kebun Begonia, terletak di utara kota Bandung tepatnya di Jl. Raya Maribaya No. 120 A Langensari, Lembang Kabupaten Bandung Barat. Jika Anda dari arah Bandung bawah (Setiabudhi) dan sekitarnya, Anda harus melewati kota Lembang ke arah Maribaya. Letaknya sebelah kanan jalan dan tepat di sisi jalan, sehingga tempat ini mudah dicari.


Kebun Begonia Lembang
Salah Satu Spot Berfoto Kebun Begonia. Dok. Pribadi

Untuk mencari tempat parkir, Anda bisa menempatkan kendaraan Anda tepat di seberang Kebun Begonia. Ada tempat penjualan oleh-oleh dan lapangan parkir yang cukup luas. Dari tempat parkir Anda tingga menyebrang untuk menuju ke gerbang masuk.

Tiket masuk dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp. 15.000 per orang. Anda bebas menelusuri seluruh area kebun. Menikmati bunga-bunga yang sangat indah. Sebagain bunga mungkin asing bagi Anda karena memang bukan khas Indonesia.

Kebun Begonia Lembang
Spot Lain Kebun Begonia. Dok. Pribadi 


Anda tidak perlu khawatir kenapasan ya, guys. Pihak pengelola telah menyediakan topi khas untuk berkebun yang membantu melindungi Anda dari sengatan matahari. Meskipun matahari terik, suhu udaranya masih berasa adem, kok. So, enjoy aja, guys.


Baca Juga :
Wisata Edukasi Anak. Mengenalkan Alam di Jendela Alam

Selain beraneka spot untuk foto dengan background beraneka ragam bunga, Anda juga bisa untuk membeli bunga-bunga tersebut dengan harga yang cukup terjangkau. Selain bunga, di area belakang terdapat kebun sayuran. Berbagai sayuran populer seperti timun, labu, salada bisa Anda temui di sini dan seperti bunga, Anda juga bisa membeli hasil kebun ini untuk buah tangan di rumah.

Kebun Begonia Lembang
Spot Lain Begonia Garden. Dok. Pribadi 

Nah, Anda tertarik untuk berselancar dan berfoto ria di Kebun Begonia? Jangan lupa ajak sanak famili, agar semakin seru dan semarak ya, guys.


Salam Jalan-jalan,



~aliemsurya~


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begonia Garden Lembang, Kebun Seribu Bunga Penyegar Mata"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray