Kalender Mancing Bulan Februari 2023

Kalender Mancing Bulan Februari 2023

Halo sobat Aliems' Journey, jumpa kembali di postingan kalender mancing. Postingan kali ini menyajikan prediksi waktu terbaik memancing selama bulan Februari 2023. Bagi sobat yang baru pertama kali melihat kalender mancing ini, perlu penulis informasikan kembali bahwa kalender mancing dibuat berdasarkan fase bulan terhadap bumi. Adanya gravitasi bulan dan bumi menyebabkan perbedaan pasang dan surut air laut tergantung dari fase bulan (dilihat dari posisi bumi). Berdasarkan pengalaman dan pengamatan diprediksi terdapat waktu spesial dimana ikan lebih bersemangat untuk mencari mangsa (makan). Untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar kalender mancing bulan Februari 2023 di bawah ini.

kalender mancing, almanak mancing, tanggalan mancing, prediksi mancing, ramalan mancing, jadwal mancing, waktu mancing terbaik

Simak beberapa keterangan dari kalender mancing bulan Februari 2022 berikut ini.

  • Kalender mancing akan menampakkan fase bulan mulai dari tanggal 1 Februari sampai dengan 28 Februari 2023.
  • Jumlah bintang menunjukkan prediksi waktu terbaik memancing. Fase bulan dengan tanda bintang 3 diprediksi merupakan waktu terbaik untuk memancing.
  • Bulan purnama, bulan separuh (kuarter) dan bulan baru adalah waktu spesial karena gravitasi yang tinggi menyebabkan pasang lebih tinggi dari hari biasanya. Ikan diprediksi lebih rakus dalam mencari makan.
  • Bulan purnama diprediksi jatuh pada tanggal 6 Februari 2023, Kuarter Akhir pada 13 Februari 2023, Bulan Baru (Bulan Mati) tanggal 20 Februari dan Kuarter Awal pada tanggal 27 Februari 2023.
  • Prediksi mancing diambil dari program Fishing & Hunting Solunar (Premium / Berbayar).
  • Prediksi mancing hanyalah sebuah prediksi dari penulis yang berdomisili di Jakarta. Mungkin hasilnya akan berbeda untuk lokasi lainnya. Selain itu, faktor-faktor lain ikut menentukan keberhasilan mancing seperti adanya limbah, cuaca yang buruk dan faktor lainnya.
  • Stay safe dalam memancing, apalagi jika memancing di tengah laut. Waspada akan badai dan ombak besar karena Febuari 2023 masih masuk musim hujan
Salam mancing!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalender Mancing Bulan Februari 2023"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray