Kidzoona Mall Artha Gading, Bikin Mood Anak Jadi Enak

Kidzoona Mall Artha Gading
Salah Satu Arena Bermain Di Kidzoona Mall Artha Gading Jakarta Utara (Dok. Pribadi) 

Kidzoona Mall Artha Gading,Bikin Mood Anak Jadi Enak. Jalan-jalan ke mall atau hang out untuk keperluan shopping atau menonton di bioskop kadangkala menjadi hal yang sedikit menjengkelkan ketika anak yang kita bawa tiba-tiba bad mood.

Mengembalikan mood anak rewel tanpa alasan yang jelas ini membutuhkan kreatifitas dari orang tua. Jika tidak, bisa berantakan acara hang out, shooping atau menonton kita. Salah satu cara yang menurut saya simpel tapi lumayan merogoh kocek adalah dengan mengajak anak kita yang rewel ke tempat bermain anak yang biasanya disediakan oleh mall atau tempat perbelanjaan lainnya.


Baca juga : Edukasi Mengenal Alam Di Jendela Alam Bandung

Kebetulan si kecil kami ini sedang berada di Mall Artha Gading, daerah Kelapa Gading Jakarta Utara. Mungkin ketika melewati arena ini si kecil ingin mengajak orang tuanya untuk bermain. Kami awalnya tidak merespon karena tujuan awal kami akan mencari money changer di area mall Artha Gading.


Kidzoona Mall Artha Gading
Supermarket Anak Berisi Aneka Buah & Sayur Mainan
(Dok. Pribadi) 


Sampai akhirnya si kecil tiba-tiba bad mood dan rewel tapi tidak mau mengatakan apa yang sedang dia inginkan. Akhirnya ketika sampau pada pertnyaan apakah ingin main di tempat yang tadi dilewati, si kecil mengangguk.


Baca Juga : The Cipaku Garden Hotel, Menginap,  Berenang, Memancing dan Bermain

Harga Tiket Masuk

Kidzoona di mall Artha Gading ada di lantai 3. Saya tidak ingat bloknya. Jika anda kesulitan mencarinya, anda bisa menanyakannya ke security mall dan pasti akan menunjukkan arah mana yang harus kita tempuh untuk mencapai ke sini.


Kidzoona Mall Artha Gading
Kolam Bola Paling Difavoritkan Di Kidzoona (Dok. Pribadi) 


Untuk harga tiket masuk, weekend dibanderol Rp. 90.000 per anak untuk satu jam waktu bermain. Jika orang tua ingin mendampingi maka akan dikenakan biaya tambahan Rp. 15.000 per pendamping. Jika anak anda ingin bermain sepuasnya, akan dikenakan tarif 150rb.

Untuk yang bermain terbatas, misalnya hanya satu jam, anak dan pemdamping yang masuk kidzoona akan dipakaikan gelang kertas. Sementara untuk yang bermain sepuasnya, pada lengan anda dan anak anda akan di kasih stempel atau chop logo Kidzoona.

Yang menarik dan salah satu kelebihan Kidzoona adalah anda dan anak bisa meninggalkan arena Kidzoona misalnya untuk makan dan belanja, lalu kembali lagi bermain bersama anak anda.

Wahana Permainan Di Kidzoona

Berbagai wahana permainan ditata dengan apik dam bersih di Kidzoona Mall Artha Gading. Setiap pengunjung yang masuk baik anak-anak maupun pendampingnya diwajibkan untuk memakai kaos kaki.

Wahana yang paling banyak pengunjungnya tentu saja kolam bola yang di sekitarnya ada tempat perosotan dan wahana untuk anak bermainloncat-loncatan. Wahana lainnya adalah bed karet yang luas dan panjang. Anak anda akan sangat senang untuk berlari dan meloncat-loncat di bed karet ini, guys.


Kidzoona Mall Artha Gading
Stand Polisi Ada Mobil Polisi Mainan Dilengkapi Sirine
Kidzoona Mall Artha Gading (Dok. Pribadi) 


Lanjut ke wahana berikutnya ada stand mainan seperti supermarket, tempat jualan ice cream, burger. Ada juga stand polisi dan pemadam kebakaran.  Lalu ada tempat untuk membuat kue mainan dengan menggunakan pasir kinetik dan berbagai macam cetakan.

Nah, itulah ulasan tentang Kidzoona di Mall Artha Gading Jakarta Utara. Satu yang pasti, tempat mainan ini sangat amat ya, guys. Bahan-bahan ramah anak dan wahananya juga dilindungi agar tidak membuat cidera pada anak.

Simak serunya si kecil kami bermain di Kidzoona Mall Artha Gading Jakarta Utara di video berikut ya, guys.


Serunya Bermain Di Kidzoona Mall Artha Gading 




Salam Blogger, 



~aliemsurya~

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kidzoona Mall Artha Gading, Bikin Mood Anak Jadi Enak"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray