Menikmati Suasana Asri Di Pemancingan Saung Desa Pebayuran Bekasi

Big Strike Saung Desa Pebayuran Bekasi
Salah Satu Tempat Di Saung Desa (Dok. Pribadi)
Menikmati Suasana Asri Di  Pemancingan Saung Desa Pebayuran Bekasi. Akhir pekan atau weekend, saatnya saya untuk refreshing dan melepas penat setelah sepekan bergelut dengan pekerjaan. Tempat yang dituju kali ini adalah Saung Desa di Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Kebetulan, tempat ini berada tidak begitu jauh dari rumah adik saya di Pebayuran. Jadi bisa refreshing, memancing sekaligus bersilaturahmi dengan saudara. Mantap!


Baca Juga : Sensasi Mancing Malam Di Dermaga Ancol

Dari tempat tinggal kami di Jakarta Utara, kami menempuh waktu sekitar 2 jam untuk mencapai lokasi ini. Mampir sebentar di rumah adik, kami langsung bergegas menuju ke lokasi. Setelah menempuh waktu sekitar 20 menit dari rumah adik, kami sampai di lokasi.




Fasilitas Saung Desa


Kami memasuki Saung Desa dengan suasana yang masih cukup asri, guys. Halaman parkir juga tersedia dan menurut saya cukup luas sehingga bisa menempatkan kendaraan dengan mudah meskipun kami datang pada saat weekend. Tempat ini cukup bersih, kolam ikan, dan beberapa wahana permainan untuk anak-anak disediakan di sini sehingga saat memancing, anak-anak juga bisa bermain dan tidak jenuh serta mengalami bad mood.



Big Strike Saung Desa Pebayuran Bekasi
Tempat Bermain Anak di Saung Desa (Dok. Pribadi)


Baca Juga : Berburu Babon Patin di Danau Sunter

Saung Desa juga dilengkapi dengan restauran. Pengunjung yang ingin menikmati kuliner bisa segera memesan dan menikmati makan di saung-saung yang disediakan di sisi-sisi kolam. 

Big Strike Saung Desa Pebayuran Bekasi
Tempat Makan Yang Disediakan Saung Desa (Dok. Pribadi)
Fasilitas utama dari Saung Desa tentu saja kolam pemancingan itu sendiri. Kolam harian dan galatama menjadi primadona karena merupakan kolam terluas. Kolam-kolam lainnya berupa kolam pemancingan untuk ikan kiloan. 




Jika anda ingin berburu daging ikan seperti nila, ikan mas, bawal, patin, anda tinggal mendatangi kolam pemancingan tersebut. Anda tidak membawa peralatan mancing? Tidak perlu khawatir karena Saung Desa menyediakan sewa peralatan mancing serta jual beli perlengkapannya.


Hasil tangkapan ikan anda bisa dibawa ke kasir untuk di timbang dan melakukan pembayaran. Ikan kiloan harganya bervariasi di kisaran Rp. 35rb/kilo sampai dengan Rp. 40rb/kilo tergantung jenis ikannya.



Big Strike Saung Desa Pebayuran Bekasi
Ikan Nila Bule di Kolam Kiloan Saung Desa (Dok. Pribadi)


Ikan Besar Mencapai Bobot Ratusan Kilogram

Tempat favorit para anglers di Saung Desa ada di kolam galatama atau catch and release. Jika anda ingin menikmati sensasi tarikan ikan berukuran jumbo, kolam inilah tempatnya. Dikutip dari situs resmi Saung Desa, kolam ini memang dikhususkan untuk para angler yang mencari sensasi strike dengan system catch & release (tangkap & di lepas kembali). Sebab di kolam ini di huni oleh ikan-ikan jenis predator seperti Aligator, Arapaima, Red Tail Catfish, Jengiskhan, Tiger Fish, Tapah, Blida, Mekong, Gabus Tomang, Patin Super, Bawal dan Lele. Untuk kolam ini pirantinya harus memenuhi standar diantaranta joran yang kuat, benang PE minimal no. 3, reel 4000, kali no. 12 tanpa ruit, karena bobot ikan mulai dari 3kg hingga 100kg (1 kwintal) lebih dan umpannya juga khusus dan dibantu oleh caddy / tenaga-tenaga yang berpengalaman dalam memberi umpan.


Anda berminat  untuk menikmati sensasi tarikan ikan-ikan besar? Silahkan berkunjung ke Saung Desa Big Fish Strike Pebayuran.



Alamat lengkap dan Contact Saung Desa:

Kampung Pacing Bedeng Desa Sumbersari Kec Pebayuran - Bekasi
Tel: 087882036996 085777832678
Email: cs@saungdesa-bfs.com
YM!: desa.saung@yahoo.com
Website: www.saungdesa-bfs.com





Salam Blogger,




~aliemsurya~

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Suasana Asri Di Pemancingan Saung Desa Pebayuran Bekasi"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray