Cara Memasang Iklan Adsense Tepat Di Bawah Judul Tulisan

Halo sobat blogger! Anda sedang mencari cara memasang iklan adsense tepat di bawah judul tulisan? Memasang iklan adsense dengan strategi yang tepat akan mendatangkan penghasilan lebih untuk anda, sobat blogger. Di Google Adsense sendiri anda diberi keleluasaan untuk membuat dan mendesain iklan agar terlihat sesamar mungkin dan "hidup" menyatu dengan tulisan anda. Iklan yang tepat dan berkolaborasi dengan tulisan anda akan membuat pengunjung blog melakukan klik dan itu artinya anda telah berhasil dalam memaksimalkan blog anda untuk mendatangkan penghasilan untuk anda.
Cara Memasang Iklan Adsense Tepat Di Bawah Judul Tulisan
Cara Memasang Iklan Adsense Tepat Di Bawah Judul Tulisan

Sebelumnya saya sudah menulis tentang bagaimana cara menampilkan iklan secara manual menggunakan jenis In Article Ads dari Google Adsense. Iklan tersebut dipasang manual ketika anda sedang menuliskan suatu postingan tertentu dengan merubah mode dari "Compose" menjadi "HTML" dan menempelkan kode script iklan jenis In Article Ads di bawah paragraf-paragraf yang anda inginkan iklan itu tampil. Anda bisa melihat contohnya di tulisan ini dan untuk cara lengkap memasangnya bisa anda akses di tulisan ini.

Kali ini saya mencoba menampilkan iklan dengan cara lain dan ingin agar iklan tersebut bisa muncul persis di bawah judul tulisan. Mengapa iklan yang ditempatkan di bawah judul postingan cukup penting? Alasanya adalah karena iklan yang persis ditampilkan di bawah judul akan cepat untuk tampil dan yang kedua akan dapat cepat terbaca oleh pengunjung dibandingkan dengan iklan yang anda tempatkan di tengah atau bagian bawah tulisan anda.

Tidak semua pengunjung betah berlama-lama melihat dan membaca tulisan anda sampai selesai. Jika tulisan anda tidak sesuai dengan apa yang pengunjung harapkan untuk mencari suatu solusi, mereka akan cepat pindah mencari ke situs atau blog lainnya. Untuk itu, jika iklan ditempatkan persis di bagian bawah judul postingan, hampir dipastikan seratus persen pengunjung akan melihat iklan tersebut dan dengan demikian potensi untuk diklik oleh pembaca semakin besar.

Lalu bagaimana cara memasang iklan tepat di bawah postingan pada blog anda? Apakah akan seratus persen berhasil ditampilkan? Saya tidak bisa jamin karena themes blog juga ikut berpengaruh menentukan ikan tersebut bisa muncul atau tidak. Kalau di blog saya, cara berikut ini bekerja dengan sangat baik dan iklan bisa muncul dan saya bisa menerapkan kombinasi dengan jenis iklan In Article Ads sehingga iklan saya bisa muncul di tiga tempat atau mungkin bisa empat. Oke guys, silahkan simak cara berikut:

1. Anda membutuhkan kode iklan yang sudah di parse.

2. Jika anda belum mengetahui cara parse, cukup copy-kan kode script anda dan tempel di sini untuk mendapatkan kode iklan yang sudah diparse. Kode itu nanti yang akan anda gunakan untuk di masukkan ke template HTML blog anda. Login => Template => Edit HTML


3. Cari kode berikut: <data:post.body/>; anda bisa menggunakan "Ctr + F" di dalam template lalu enter.


4. Jika ada beberapa kode <data:post.body/> yang sama, pilih yang kedua atau terakhir atau anda perlu mencobanya satu-persatu (trial & error) jika script iklannya tidak bisa muncul.


5. Langkah selanjutnya copy kan kode berikut tepat di atas <data:post.body/>

<div style='margin-left:15px;margin-bottom:15px'>
<center>
Letakan disini kode script iklan yang sudah di parse
</center>
</div>
6. Ganti "Letakan disini kode script iklan yang sudah di parse"  dengan kode iklan yang sudah di parse.

Tampilannya di dalam HTML template blog anda seperti begini, guys!



Cara Memasang Iklan Adsense Tepat Di Bawah Judul Tulisan
Cara Memasang Iklan Adsense Tepat Di Bawah Judul Tulisan

Nah demikian cara memasang iklan adsense tepat di bawah judul tulisan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Salam,



~aliemsurya~

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Iklan Adsense Tepat Di Bawah Judul Tulisan"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray