Tips Mencari Peralatan Mancing Murah Online

Tips Mencari Peralatan Mancing Murah Online, Halo mancing mania, anda sedang cari peralatan mancing online dengan kualitas bagus dan harga lebih murah? Peralatan mancing utama seperti joran, tali pancing dan reel dengan kualitas yang baik dan mumpuni wajib untuk dimiliki oleh anda para penggila mancing. Ada pepatah, harga tidak pernah bohong atau merek barang tidak akan pernah nipu. Tapi, di zaman now, di mana belanja online sudah menjadi salah satu bagian dari kehidupan anda, maka anda harus lebih jeli melihat kualitas barang tanpa harus terpaku dengan merek terkenal yang, tentu saja, akan lebih menguras isi kantong anda lebih banyak.


Peralatan Mancing Murah Online Lazada
Peralatan Mancing Yang Dijual di Lazada
Baca Juga: Cara Memilih Joran Pancing Terbaik
Jika anda penggila produk alat pancing merek Shimano, misalnya, untuk memanjakkan hobi mancing anda, sah-sah aja anda beli jika memang memiliki uang banyak. Anda tentu saja puas karena dengan harga yang cukup mahal anda akan mendapatkan produk yang memiliki jaminan mutu dan sudah dipakai dan direkomendasikan oleh para anglers profesional. Tapi, bagaimana untuk para mancing mania yang ingin punya peralatan dan perlengkapan mancing yang kualitasnya bagus dengan harga yang murah dan bersahabat dengan isi kantong anda? Berniat untuk membeli secara offline sudah terlalu mainstream dan barangnya begitu-begitu saja. Para penggila mancing tentu saja ingin membuka wawasan dengan produk baru yang paling update dan sambil mencari siapa tahu barangnya lebih bagus dan harganya tentu saja ingin yang lebih murah dari yang biasanya anda beli.


Teliti Melihat Produk dan Selalu Baca Deskripsi Sampai Selesai

Membeli peralatan pancing seperti joran, reel, tali pancing, kail, stopper, kili-kili atau swivel, topi mancing, kacamata anti UV, masker untuk memancing dan perlengkapan lainnya secara online tidak ada bedanya dengan membeli barang lainnya. Anda harus jeli dan satu hal kendalikan hawa nafsu melihat barang yang murah tanpa melihat detail di deskripsi, ukuran, stok barang, ketersediaan warna, feedback dari pembeli sebelumnya dan hal-hal lainnya. Selalu tanamkan dalam benak anda, bahwa membeli secara online untuk pertama kali di toko online yang belum pernah anda tahu kualitas produknya, seperti sedang berjudi dan mengadu keberuntungan. 
Baca Juga: Cara Memilih Reel Pancing Terbaik
Nah, salah satu cara agar keberuntungan berpihak kepada anda sebagai pembeli adalah selalu melihat semua yang dicantumkan di deskripsi produk. Jika anda ragu, kontak pembeli lewat tombol chat yang biasanya disediakan. Dan, jangan lupa untuk membandingkan harga dengan toko online lainnya dalam satu merchan yang sama (misalnya penjual lain yang ada di Bukalapak) atau lintas merchant seperti Bukalapak dengan Tokopedia, Shopee, Lazada, BliBli, Matahari online, dan lainnya.


Toko Online Terpercaya Di Indonesia
Beberapa Toko Online Di Indonesia
"Intinya, jangan terlalu bernafsu, sabar, lihat produk dengan teliti, baca detil produk di deskripsi, lihat feedback, dan satu lagi membandingkan harga dengan toko online lainnya."

Manfaatkan Promo dan Diskon

Sebenarnya, pembeli sangat dimanjakan dengan menjamurnya merchant online yang sekarang sedang tren di Indonesia dan di dunia. Dengan begitu, terjadi persaingan antar merchant untuk memanjakan pembeli dengan melakukan promo dan besar serta pelayanan yang prima. Bukalapak misalnya dengan sistem negonya sehingga harganya bisa semakin dicincang sampai cincai teranjay-anjay. Atau, Shopee dengan flashsale yang selalu laris manis karena harganya murah meriah dan lainnya. Tidak jarang merchant juga membagikan kode promosi seperti diskon otomatis 10% untuk pembelian tertentu, gratis ongkos kirim dan promo atau diskon lainnya. Kode itu nantinya anda gunakan ketika akan membayar pembelian online anda.
Baca Juga: Cara Memilih Tali Pancing Terbaik
Jadi, jangan terlalu buru-buru ya, guys! Beli barang online itu dibawa santai saja biar hasilnya juga memuaskan untuk anda. Dapat harga murah karena promo atau diskon dan kualitas barangnya juga bagus.

Lalu, Untuk Belanja Peralatan Mancing Online Merchant Mana Yang Direkomendasikan?

Sejauh ini saya sudah beberapa kali belanja peralatan mancing secara online. Hampir semua peralatan mancing yang saya beli adalah hasil pembelian online. Saya pernah beli di Lazada, sering di Bukalapak dan terakhir ini saya sedang menyukai belanja di Shopee. Lalu, yang mana yang saya sukai? Jawabannya semuanya saya sukai jika barang yang saya beli ternyata sesuai dengan ekspektasi. Kualitas barang bagus, harga miring dan pengiriman serta respon dari penjualnya cepat. Berikut hal-hal yang saya pertimbangkan ketika membeli peralatan dan perlengkapan mancing secaa online.
Peralatan Mancing Murah di Shopee
Peralatan Mancing Dari Luar Negeri Yang Penulis Beli Di Shopee

a. Peralatan Utama Pancing, Joran, Reel, Tali Pancing
  • Selalu mengusahakan untuk lebih banyak spare waktu dalam memilih peralatan utama. Alasannya, peralatan utama harus benar-benar bagus, tidak mudah rusak dan cocok dengan anda.
  • Prefer ke Lazada atau Shopee karena anda bisa beli barang langsung dari luar negeri, umumnya dari Tiongkok. Keunggulan Lazada adalah umumnya bebas ongkir, sementara Shopee relatif lebih murah tapi kena ongkos kirim. Ketika mencoba membandingkan, barang di Shopee ternyata jatuhnya relatif lebih murah.
  • Barang yang datang baik joran, reel dan tali pancing kualitasnya sangat bagus dan puas karena dapat yang harganya sangat miring.
  • Barang jika anda ada niat, bisa dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi laku lho guys, karena kualitasnya memang bagus! Jadi, bisa sekalian anda bisnis tambahan memanfaatkan harga yang miring tapi kualitas barang yang bagus.
b. Peralatan Tambahan dan Perlengkapan Pancing
  • Prefer ke penjual lokal di Tokopedia, Shopee atau Bukalapak. Alasannya, lebih cepat sampai barangnya.
  • Biasanya untuk beli umpan tiruan, umpan pelet untuk racikan, swivel, stopper, pelampung dan timah pemberat, topi dan lainnya.
  • Bisa beli dari luar negeri untuk sekalian dikirim dengan peralatan utama memancing, tapi perhatikan ongkos kirimnya ya, guys!
Intinya ya guys, jika ingin belanja peralatan mancing secara online jangan mencari dalam keadaan terburu-buru. Luangkan waktu untuk menjelajah merchant yang berbeda, selalu membandingkan harga dan jangan lupa untuk jeli memanfaatkan barang yang sedang diskon dan menggunakan voucher promosi. Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Matahari Online, Shopee, BliBli dan merchant online lainnya masing-masing punya sistem yang memiliki kemiripan satu dengan lainnya. Kadangkala, satu penjual juga memiliki toko online di beberapa merchant. Jadi, tidak ada salahnya anda juga chat dengan penjual untuk menanyakan apakah di merchant sebelah harganya sama atau sedang ada diskon.

Baca Juga: Cara Memilih & Merakit Senar Leaders Pancing
Terakhir, kembali lagi ke selera anda senangnya belanja di merchant yang mana. Tentunya anda punya pengalaman dan alasan mengapa anda senang belanja di toko langganan anda. Jadi, harga peralatan pancing yang murah juga bukan menjadi jaminan jika anda sudah memiliki toko langganan yang kualitas produknya alat pancingnya terbukti bagus.

Salam mancing mania!


~aliemsurya~

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mencari Peralatan Mancing Murah Online"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray