Jadwal Pertandingan Dan Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia

Jadwal Pertandingan Dan Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia. Gelaran paling akbar di dunia olahraga, Piala Dunia 2018 terhitung tinggal 87 hari lagi. Rusia sudah berbenah dan bersiap untuk menyambut dan menjamu 32 peserta piala dunia dari semua benua. Semua penggemar olahraga terutama sepakbola bersiap untuk menyaksikan duel-duel seru yang tersaji lewat layar kaca. Semua negara berlomba untuk menayangkan siaran langsung baik melalui televisi berbayar ataupun televisi gratis. Dan, masyarakat Indonesia, khususnya, harus berterima kasih kepada Trans Media yang dalam ajang empat tahunan kali ini memiliki hak siar resmi untuk menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 melalui Trans TV dan Trans7.


loading...
Logo World Cup 2018 Rusia
Logo World Cup 2018 Rusia
Satu terobosan yang sangat dinanti masyarakat Indonesia dilakukan oleh Trans Media, karena sebelumnya MNC Group, Bakrie Group, dan SCTV Group telah bergantian membeli hak siar piala dunia pada edisi-edisi sebelumnya. Trans Media sudah berkemas dan beberapa waktu lalu sudah menyambut 100 hari menjelang piala dunia dengan menghadirkan pernak-pernik seputar Piala Dunia 2018. Kick off Piala Dunia 2018 akan berlangsung pada tanggal 14 Juni 2018 22.00 WIB yang akan mempertemukan dua peserta dari Group A, yaitu tuan rumah Rusia berhadapan dengan wakil dari Asia, Arab Saudi. Berikut adalah jadwal pertandingan lengkap Piala Dunia 2018 yang akan disiarkan baik secara langsung maupun tunda di Trans TV dan Trans7.



Jadwal Pertandingan Dan Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia Gruop A - F
Jadwal Pertandingan Dan Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia Gruop A - F


Jadwal Pertandingan Dan Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia Gruop G - H
Jadwal Pertandingan Dan Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia Gruop G - H


Baca Juga: Klasmen Dan Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2018 Trans7

Empat tahun lalu, Jerman menghempaskan Argentina 1-0 di Rio de Jeneiro Brasil lewat gol tunggal Mario Gotze dan berhak meraih gelar juara Piala Dunia 2014. Satu gol dari pemain Bayern Munchen tersebut sudah cukup mengubur impian Lionel Messi dan kawan-kawan merebut trofi paling bergengsi di jagat sepakbola. Jerman dipastikan meraih gelar juara piala dunia untuk keempat kalinya mendekati Brazil yang sudah mengoleksi 5 gelar juara piala dunia. Berikut daftar pemenang piala dunia dan runner up yang dikoleksi oleh beberapa negara.


Daftar Negara Juara Piala Dunia - World Cup
Daftar Negara Juara Piala Dunia - World Cup
Beberapa Hal-hal Menarik Piala Dunia 2018

Selalu ada hal-hal menarik yang mengiringi hajatan akbar empat tahunan ini. Berikut daftar hal menarik di Piala Dunia 2018 Rusia.
  • Logo Piala Dunia 2018 di buat oleh cosmonot di Stasiun Luar Angkasa, di resmikan pada tanggal 28 Oktober 2014 setelah gelaran Piala Dunia 2014 di Brazil selesai. Logo tersebut menurut Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutlko terinspirasi oleh “tradisi artistik Rusia yang kaya dan sejarah pencapaian dan inovasi yang berani”.
Timnas Islandia Secara Mengejutkan Lolos Ke Piala Dunia 2018
Timnas Islandia Secara Mengejutkan Lolos Ke Piala Dunia 2018
  • Islandia membuat kejutan dengan tampil pertama kali di Piala Dunia 2018, sementara Italia, Belanda, menjadi dua negara raksasa sepakbola yang tidak lolos ke Piala Dunia 2018.
  • Penyerang andalan Swedia yang bermain di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic berniat untuk kembali memperkuat Timnas Swedia. Selama aktif membela Timnas Swedia, Ibra tidak pernah tampil dalam Piala Dunia. Justru, setelah Ibra penisun, Timnas Swedia berhasil lolo ke Piala Dunia 2018 setelah menyingkirkan Italia di babak play off.
  • Hubungan antara Inggris dan tuan rumah Rusia memanas akibat kasus pembunuhan terhadap Sergei Skripal, mantan mata-mata Rusia yang membelot. Skripal diduga diracuni di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Wiltshire, Inggris. Inggris menuduh Rusia berada di balik aksi pembunuhan tersebut. Kedua belah pihak saling mengusir perwakilan diplomat dari masing-masing negara dan Inggris mengancam akan memboikot gelaran Piala Dunia 2018.
  • Piala Dunia 2018 digelar bertepatan dengan momen puasa dan lebaran 2018. Warga Muslim bisa menikmati liburan lebaran sambil menyaksikan laga-laga seru di Piala Dunia 2018


Salam olahraga,

~Aliemsurya~

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Pertandingan Dan Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia"

Posting Komentar

Spam dan Sejenisnya Adalah Penyakit Berbahaya, Jadi Jangan Ditularkan Di Blog Ini Ya Bray